Tuesday 1 March 2011

beraninya kau pergi, (ayah) by Yessy Nurmala on Tuesday, December 21, 2010 at 1:28am

Langit begitu gelap hujan tak juga reda, kuharus menyaksikan cintaku terenggut tak terselamatkan,,
Inginku ulang hari inginku perbaiki kau sangat kubutuhkan,,
Beraninya kau pergi dan tak kembali..
Dimana letak surga itu?
Biar kugantikan tempatmu denganku,,
Adakah tangga surga itu biar kutemukan untuk bersamamu..
Ku biarkan senyumku menari di udara,,
Biar semua tahu kematian tak mengakhiri CINTA..

(Agnes_tanpa kekasihku)

****
Malam yg sunyi ini pikiranku teringat ttg cerita 13th silam,,dmn ayahku pergi dan tak kembali..
Pergi tanpa pamit dan tanda,,pergi saat aku tak tahu apa2,,pergi saat aku belum sanggup berdiri sendiri,,pergi saat aku tak mngerti apa arti hidup,,pergi saat aku masih lugu ttg apa itu cinta dan kasih,,
Ayah,,kutahu ini bkn maumu meninggalkanku,,bukan inginmu membiarkanku mengarungi sulitnya hdp sendiri,,
Andai,,kau ada mgkin aku takkan sendiri mengambil raport,,
Andai kau ada mgkin aku takkan memperbaiki sepedah kayuhku sendiri,,
Andai kau ada mgkin aku takkan sndiri mnghadapi teman2 yg menjahiliku,,
Andai kau ada mgkin aku takkan sendiri mengambil penghargaan yg bertubi2 ku raih,,
Andai kau ada mgkin aku takkan menangis sendiri saat aku dilukai oleh cinta,,
Mgkin kau akan selalu ada membesarkan hatiku,,menguatkanku,,dan trs menyemangatiku meraih cita2,,
Mungkin kau akan membantuku mengeraut pensil,,membantuku membuat karya karya yg cantik,,
Sayang smua itu hanya mimpiku yg takkan jadi nyata,,
Sdh 13th aku hidup tanpamu,,tak ada yg bisa kubanggakan..
Dan saat ini aku sedang terjatuh ayah,,terpelosok jauh kedalam..
Butuh uluran dan dekapan hangatmu,,
Menguatkanku,,dan berkata smua akan baik2 anakku..
Saat ini aku sedang menangis,,mgkin takkan kau biarkan satu orangpun menyakitiku karna ku tahu kau sangat menyayangiku melebihi hidupmu..
Ayah,,aku sangat mencintaimu,sungguh begitu mencintaimu..
Semoga kau tenang disisi-Nya..
Dan aku yakin kita akn bertemu diruang dan waktu yg berbeda pastinya..
I ♥ U pap..
Dg isak dan tangis penuh cinta aku memelukmu..

No comments:

Post a Comment