Tuesday 1 March 2011

rahasia langit

Puji syukur atas segala karuniaMu Tuhan, yang menjadikanku tegar dan melangkah pasti.
Akupun selalu meyakini bahwa Tuhan telah menggariskan hidup yang lebih indah, tentang segala keAgungan dan keDikdayaanMu.
Sujud bersimpuhku menangis haru tentang apa yang sudah Kau berikan Tuhan.
Tak ingin berpaling dan hanya padaMu kekasihku.

Lihatlah wahai insan yang ada disana, aku mampu berdiri bukan? Aku juga mampu merubah tangisku menjadi senyum walau tanpa uluran tanganmu.
Walau segala hujat pahit menyapaku aku bisa lalui itu.
Sungguh Maha Besar Allaah.
Aku makhluk yang sama sepertimu, dan hanya Allaah yang berhak menghakimiku.
Siapa yang tak mampu bahagia?
Aku mampu.
Rahasia langit begitu indah tanpa kita tahu.
Tentang kasih tentang sayang yang tak pernah mengering dalam hidupku.
Manusia boleh memandang rendah bak sampah, tapi apa Yang Esa juga memandang rendah seperti km memandangku?
Tidak duhai sayang.
Tuhan punya alasan tersendiri mengapa semua ini terjadi.
Segala korban telah ku ikhlaskan karena keyakinan baik dalam benakku menguat.
Seiring berjalannya hari akan kusongsong masa depan yang lebih cerah walau tak secerah pikirmu.
Lebih dari ketenangan bathin itu sudah mumpuni.
Tak pernah berharap lebih.
Cukup berserah dan mencinta Yang Maha Kasih.
Ini baru awal perjalanan, dan diujung jalan sana kamu akan benar-benar menjadi saksi betapa tegarnya aku yang mampu berdiri dengan sejuta bahagia dan kasih Ilahi.

No comments:

Post a Comment